Besok “MaMa” Peringati 3 Tahun Kepemimpinan

Walikota Max J Lomban dan Wakil Walikota Maurits Mantiri. (Foto: HMP)

BITUNG – Maxiamiliaan Jonas Lomban dan Maurits Mantiri (MaMa) akan melaksanakan HUT kepemimpinan yang ke-3 bersama masyarakat yang ada di Kota Cakalang, di depan kantor Walikota Bitung, Sabtu (30/3).

Kepala Bagian Humas Pemkot Bitung Albert Sergius mengatakan, rangkaian kegiatan tersebut akan didahului dengan jalan sehat bersama, setelah itu akan melaksanakan senam bersama masyarakat.

Puncak acara kegiatan tersebut, MaMa akan melakukan peresmian beberapa proyek infrastruktur seperti, gedung Puskesmas baru yang berada di Papusungan, Pintu Kota, Madidir, Sagrat, Aertembaga.

Kemudian ada juga peresmian gedung baru Bitung Logistic Comunity College (BLCC), Public Sefety Center (PSC)119 serta beberapa ruas jalan di Lembeh juga beberapa Ruang Kelas Baru (RKB) yang ditandai dengan penandatanganan prasasti.

Oleh sebab itu, Walikota dan wakil Walikota mengajak mepada seluruh masyarakat Kota Bitung untuk dapat bersama-sama dalam sukacita mempringati 3 tahun kepemimpinan ini. Nantinya akan ada juga beberapa hiburan dan lomba memasak dan lomba kerajinan serta pameran.(ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020