Besok, Menpora Buka Kejurnas Selam 2017 di Megamas, Dispora Matangkan Persiapan

Ketua Pengprov POSSI Sulut, Tonny Rawung, Kadispora Manado, Lenda Pelealu dan Kabid Pembudayaan Olahraga, Pontowuisang Kakauhe saat rapat bersama panitia Kejurnas Selam Fimswimming Manado Open 2017 di Youth Center.

MANADO – Event olahraga nasional kembali dipercayakan Kota Manado sebagai tuan rumah. Adalah Kejurnas Selam Fimswimming Manado Open 2017 yang akan berlangsung di kawasan Pantai Malalayang Kota Manado, Sabtu (29/7/2017) besok.

Kerjurnas ini dibesut Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Manado bersama Persatuan Olahraga Selama Seluruh Indonesia (POSSI) Sulut.

“Kejurnas ini sudah ketiga kali dilaksanakan di Kota Manado,” kata Ketua Pengprov POSSI Sulut, Tonny Rawung yang juga ketua Panitian Kejurnas Selam 2017 ini.

“Kejuaraan Selam ini juga dalam rangka HUT Kota Manado ke-394 dan rencananya akan dibuka langsung Pak Menpora (Menteri Pemuda dan Olahraga) bersamaan dengan tibanya peserta touring Gowes Pesona Nusantara di kawasan Megamas nanti,” kata Kadispora Manado, Lenda Pelealu usai rapat panitia bersama Lantamal VIII Manado, Batalyon Marinir Bitung dan pihak terkait lainnya di Gedung Youth Center.

Kabid Pembudayaan Olahraga Dispora Manado, Pontowuisang Kakauhe menyakinkan, persiapan panitia menggelar Kejurnas Selam Fimswimming Manado Open 2017 ini sudah 100 persen.

“Para atlet selam sudah ada yang tiba di Manado. Mereka altet dari seluruh Indonesia bahkan ada Atlet PON ikut dalam kejuaraan ini,” tandas Ponto. (antoreppy)

 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020