Besok Pawai Paskah, Ribuan Anak-Anak ‘Banjiri’ Jalanan Manado

Ketua Panpel Pawai Paskah Anak Ny Imelda Markus saat mengadakan rapat dengan instansi terkait Pemkot Manado untuk mematangkan persiapan.
Ketua Panpel Pawai Paskah Anak Ny Imelda Markus saat mengadakan rapat dengan instansi terkait Pemkot Manado untuk mematangkan persiapan.

MANADO – Komisi Pelayanan Anak Sinode GMIM bekerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado menggelar pawai dalam rangka perayaan Paskah anak-anak, yang dilaksanakan, Sabtu (14/4), besok.

Persiapan pun terus dimatangkan, dimana Panitia Pelaksana (Panpel) yang diketuai Wakil Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Manado Imelda Bastiaan Markus, sebelumnya sudah melaksanakan rapat di ruang rapat Wakil Walikota Manado.

“Perayaan Paskah Anak Sekolah Minggu di Kota Manado akan dimulai pukul 07.00, yang diawali dengan berbagai atraksi kreatifitas anak-anak serta pemutaran slide acara. Acara diawali lebih dahulu dengan atraksi-atraksi anak-anak, pemutaran Slide acara dan dilanjutkan dengan Ibadah pada jam 08:30 Wita,” tukas Ketua Panpel Imelda Markus.

Lanjut dikatakan, pawai Paskah yang akan melintasi beberapa ruas jalan di Kota Manado itu dimulai pukul 09.30 Wita usai ibadah. Ruas jalan Pawai Paskah dengan rute dari Lapangan Sparta Tikala, kemudian Jalan BW Lapian, Jalan Sudirman, melewati Zero Point, Jalan Piere Tendean Boulevard dan Finish di kawasan Mega Mas Manado.

“Sebagai Ketua Panitia, saya menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat dan pengguna jalan yang dilewati route Pawai Paskah atas ketidaknyamanan selama kegiatan Pawai Paskah berlangsung nanti,” pungkasnya. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020