IKLAN

Besok, Pembukaan Pameran HUT Sulut ke-52


Asisten Pemerintahan dan Kesra Dra Jhon Palandung MSi selaku Ketua Umum Panitia HUT ke-52 Privinsi Sulut dan Kepala Biro Pemerintahan dan HumasSetda Sulut DR Jemmy Kumendong, MSi, (foto:Ist)

Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs Jhon Palandung MSi selaku Ketua Umum Panitia HUT ke-52 Provinsi dan Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Setda Sulut juga Sekretaris Umum Panitia DR Jemmy Kumendong, MSi, (foto:Ist)

MANADO-Masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) harus sedikit bersabar. Pasalnya, pameran pembangunan yang rencananya di buka hari ini Rabu (21/9) ditunda pelaksanaanya, besok Kamis (22/9).

Asisten Pemerintahan dan Kesra Sulut Drs Jhon Palandung MSi juga Ketua Umum Panitia HUT ke-52 Privinsi beralasan persiapan pameran masih sementara dilakukan oleh Panitia HUT bekerjasama dengan SKPD dan Pemerintah Kabupaten/Kota.

“Pameran pembangunan nantinya akan dibuka Kamis (22/9) besok, sekira pukul 16.00 Wita di Kayuwatu Manado dengan mempertunjukan hasil-hasil produk daerah Sulut. Persiapan pameran terus dimantapkan karena akan dibuka langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey,”ujar Palandung.

Ia menambahkan pameran hingga 1 minggu kedepan sampai 28 September nanti,”kunci Palandung didampingi Kepala Biro Pemerintahan dan Humas DR Jemmy Kumendong MSi juga selaku Sekretaris umum panitia.

(srikandi/hm)

IKLAN
loading...