Besok Safari Ramadhan Pemprov, dr Kartika: Kami Beri Bantuan Jamaah

(Kepala Biro Kesra Setda Sulut dr Kartika Devi Kandouw Tanos, MARS saat press conference di ruang kerjanya, Kamis (24/5/2018) (foto:kandi/ML)

MANADO– Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Sulawesi Utara (Sulut) dr Kartika Devi Kandouw Tanos, MARS mengatakan Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi (Pemprov) dilakukan besok, Jumat (25/5/2018).

Dr Kartika kepada sejumlah wartawan saat berada di ruang kerjanya Kamis (24/5/2018) siang tadi menambahkan, buka puasa bersama ini akan dilaksanakan di Masjid Agung Awwal Fathul Mubien Kel. Islam Kecamatan Tuminting Manado.

“Sudah dua kali Safari Ramadhan dilakukan Pemprov pada minggu ini. Yang sebelumnya bersama Pak Wagub Steven Kandouw di Sitaro, besoknya Pak Gubernur di Boltim,”jelas Istri tercinta Wagub Steven Kandouw tersebut.

Khusus untuk Safari Ramadhan Pemprov besok Jumat di Tuminting, sama seperti tahun-tahun sebelumnya akan memberikan bantuan kepada Jamaah,”sambungnya.

Selain itu, akan memberikan takjil secara gratis.”Nantinya juga bantuan lainnya akan diserahkan langsung Pak Gubernur Olly Dondokambey, ada juga SKPD-SKPD terkait misalnya Dinas Pendidikan, Kesehatan dan Sosial. Kalau dari Biro Kesra sendiri akan berikan Sajadah juga dari Kementerian Agama akan memberikan Alquran,”pungkasnya.

(srikandi)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020