Besok Wawali Mor Presentasikan Materi Pemanfaatan IG Didepan Menteri dan Utusan Kabupaten/Kota se-Indonsia

Wawali Mor saat menerima penghargaan kota terbaik pemanfaatan informasi geospasial.

MANADO – Raihan prestasi Pemerintah Kota Manado dalam lomba yang diadakan Badan Informasi Geospasial (BIG) dengan memenangkan kota terbaik pemanfaatan informasi geospasial, akan ‘diuji’ pada Kamis, (26/10) mendatang.

Nah, dalam kesempatan itu, raihan prestasi pemanfaatan IG milik Pemkot Manado dipresentasikan didepan Menteri dan para udangan dari seluruh Kabupaten/Kota se-Indonesia.

Wakil Walikota Manado Mor Bastiaan selaku pembawa materi didampingi para tim lomba pemenangan pemanfaatan IG mengatakan besok, Kamis, materi (aplikasi) yang membawa manado raih pengharaan, akan dipresentasikan.

“Kamis nanti saya akan membawakan materi pemanfaatan informasi geospasial yang membawa manado diganjar penghargaan kota terbaik pemanfaatan informasi geospasial. Nah, dalam presentasi itu juga dihadiri tamu undangan dari seluruh kabupaten/kota dan pak Menteri,” tukas Wawali Mor.

Tambahnya, raihan prestasi ini juga merupakan ide brilian dari pak Walikota GS Vicky Lumentut sampai penghargaan ini bisa didapat. Konsep yang diterapkan sebanding berjalan lurus dengan misi membangun smart city. Tentunya, dengan adanya penghargaan ini sangat senang, apalagi manado baru setahun menerapkan pembangunan kota berbasis smart city. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020