Bikin Nyaman Wisatawan, Walikota GSVL Ajak Seluruh PD ‘Keroyok’ Fasilitas Umum

Walikota Manado GS Vicky Lumentut

MANADO – Demi menunjang pariwisata Kota Manado semakin eksis dan nyaman bagi para turis yang datang, Walikota Manado GS Vicky Lumentut mengajak seluruh Perangkat Daerah (PD) Pemkot Manado untuk ramai-ramai keroyok pembangunan fasilitas umum yang sering dikunjungi para turis.

Ajakan Walikota ini bukan main-main. Pasalnya Kota Manado yang saat ini menjadi gerbong masuknya wisatawan di Sulawesi Utara, baik wisatawan lokal maupun mancanegara, semestinya harus cepat merespon, bagaimana ketika wisatawan itu datang dan merasa nyaman di Manado.

Tentunya, hal-hal seperti pembangunan infrastruktur, fasilitas umum, dan destinasi pariwisata harus lebih dikembangkan. Sebab itu, untuk 2020 mendatang, Walikota Vicky Lumentut mengajak semua PD saling keroyok ramai-ramai untuk pembangunan fasilitas umum, baik itu pembangunan baru atau pengembangan.

“Saya ajak semua Perangkat Daerah untuk ramai-ramai kita keroyok pembangunan fasilitas umum, terutama fasilitas yang selalu bersentuhan langsung dengan para turis,” tandas Walikota dalam rapat RKPD beberapa hari lalu.

Pungkasnya, meminta Bapelitbangda dan instansi terkait untuk fokus dan bisa menjadi pelopor pembangunan wisata Kota Manado makin eksis dan maju. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020