Billy Lombok Dilirik Hanura

Noldi Lamalo

MANADO-Partai Hati Nurani Rakyat ( Hanura) Sulut kabarnya mulai melirik sosok Billy Lombok untuk bergabung. Bahkan kabar ini langsung dibenarkan oleh Noldy Lamalo anggota DPRD Sulut yang diusung oleh Partai Hanura.

Noldi Lamalo
Noldi Lamalo

Kepada wartawan, Lamalo mengaku sangat mengharapkan hal itu bisa terjadi. Karena menurutnya, sosok legislator dari dapil Minsel-Mitra patut diperhitungkan untuk kedepan.

“Jika Billy Lombok bersedia bergabung dengan Hanura, maka akan memacu semangat agar ketika Pileg nanti, Hanura bisa memperoleh satu Fraksi di DPRD Provinsi ketika Pemilihan Legislatif 2019,” kata Lamalo.

Lamalo juga menegaskan, jika Lombok bersedia bergabung dengan Hanuara maka akan ada posisi bergaining dengan Billy Lombok.

” Kami akan melakukan koordinasi dengan pengurus DPP Hanura di pusat. Jika memang Pak Billy bersedia bergabung, Hanura akan menempatkannya di posisi strategis. Tinggal dipilih mau di Provinsi atau di Kabupaten,” tambahnya.

Billy Lombok
Billy Lombok

Billy Lombok sendiri duduk di DPRD Sulut periode 2014-2019 dari dapil Minsel-mitra lewat partai demokrat. Ketika Pemilihan Legislatif lalu, mantan Ketua Pemuda Sinode dan pimpinan Karangtaruna Sulut ini memperoleh suara cukup tinggi yaitu 21 ribu suara.

Pinangan Partai Hanura ini ketika dikonfirmasikan ke Billy Lombok ia enggan berkomentar. ” Tanya yang lain saja,” ungkap Lombok singkat. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020