Bintang Vocalia ASM Paniki Bawah, Syelomita “Cello” Senduk Pertahankan Gelar Pemenang

MANADO – Syelomita Novelenica Senduk (9) kembali membuktikan kualitas suaranya dalam Lomba Bintang Vocalia dalam rangka Paskah 2019 Anak Sekolah Minggu (ASM).

Cello panggilan akrab Syelomita Novelenica Denduk ini, mampu mengungguli sejumlah peserta olah vocal pada kategori umur 9 sampai 12 tahun dengan menjadi pemenang pertama.

Putri pasangan Yoppy Senduk dan Priscillia Robot ini mengaku bersyukur karena mampu menjadi jawara dalam kompetisi bintang vicalia membawakan lagu rohani.

“Bersyukur, Cello bisa menang. Terima kasih Tuhan Yesus, terima kasih buat papa mama dan buat semua,” ungkap Cello, kepada Manadoline.com, Kamis (25/4).

Siswi yang duduk di kelas 5 SD GMIM 50 Paniki Bawah Mapanget Manado ini, mengatakan talenta yang Tuhan beri akan terus dikembangkan agar bisa menjadi yang terbaik dalam setiap kompetisi terutama untuk kemulian Tuhan.

Sederet prestasi yang dimiliki Cello, tahun 2016 mampu menbuktikan jadi penyanyi terbaik kategori ASM saat masih berumur 8 tahun. 2017 saat berumur 9 tahun kembali tampil sebagai pemenang 3 lomba bintang vocalia.

Tahun 2019 dalam ajang bintang vocalia ASM, Cello membuntika sebagai penyanyi terbaik pada kelasnya sebagai salah satu penyanyi terbaik.

Salah satu juri dalam lomba bintang vocalia ASM menegaskan kategori lomba untuk umur 9 sampai 12 tahun, Juara 1, Syelomita Novelonica (CELLO) Juara 2 Inry Mewo dan Juara 3 Alista Sanutu.

“Ini sama persis dengan rengking di perlombaan tahun 2016. Itu artinya penyanyi terbaik yang sebenarnya adalah mereka bertiga,” tegas juri yang tidak mau menyebutkan namanya. (ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020