IKLAN

Bitung Kehilangan Salah Satu Putra Terbaik


Jenazah almarhum Frans Yosef Ricky Lengkong saat disemayamkan di Kantor DPRD Kota Bitung, Rabu (26/8)

Jenazah almarhum Frans Yosef Ricky Lengkong saat disemayamkan di Kantor DPRD Kota Bitung, Rabu (26/8)

BITUNG-Awan duka menyelimuti Kota Bitung, mengiringi kepergian Frans Yosef Ricky Lengkong, BAK, mantan anggota DPRD Kota Bitung periode 1999-2004 dari Partai Golkar, yang meninggal dunia pada hari Sabtu tanggal 22 Agustus 2015. Ibadah pemakaman dilaksanakan hari Rabu (26/8).

Jenazah almarhum sebelum dibawa ke ladang pemakaman, disemayamkan di Kantor DPRD Kota Bitung. Nampak para wakil rakyat bersama-sama dengan staf sekretariat dewan, melakukan penghormatan terakhir kepada almarhum.

Ketua Dewan Kota Bitung Laurensius Supit, dalam sambutannya memberikan apresiasi terhadap bakti yang telah diaktualisasikan oleh almarhum, sambil memberikan kekuatan bagi keluarga besar Lengkong-Rumamby.

“Masyarakat Kota Bitung sangat kehilangan seorang putra terbaik, politisi handal Frans Yosef Ricky Lengkong. Kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas pengabdian almarhum kepada bangsa dan negara, secara khusus bagi Kota Bitung,” ungkap Supit.

Usai sambutan, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh Ketua DPRD didampingi Ketua Komisi A Victor Tatanude, SH, Ketua Komisi B Anthonius Supit dan Ketua Komisi C Boy Gumolung.

Almarhum Ricky Lengkong meninggalkan seorang istri, dua anak dan tiga cucu. Usai disemayamkan di Kantor DPRD, almarhum dibawa ke tempat pemakaman keluarga yang terletak di Kelurahan Kadoodan. (jones)

 

IKLAN
loading...