IKLAN

Deklarasi Penolakan Radikalisme/ISIS

Bitung Sulit Di Sulut Karena Solid


Kapolres Bitung saat memimpin apel deklarasi penolakan kelompok Radikalisme dan ISIS

Kapolres Bitung saat memimpin apel deklarasi penolakan kelompok Radikalisme dan ISIS

BITUNG-Deklarasi penolakan kelompok Radikalisme/ISIS di Kota Bitung, Kamis (30/4) bertempat dilapangan upacara Kantor Walikota Bitung, dihadiri kurang lebih 600 peserta dari TNI, Polri, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ormas, LSM dan Siswa SMA.

 

Apel Deklarasi ini dipimpin oleh Kapolres Bitung AKBP Hari Sarwono dan dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Bitung Laurensius Supit, Sekretaris Daerah Edison Humiang, pimpinan SKPD, Anggota Dekot serta para undangan.

 

Dalam sambutannya, Sarwono mengajak semua elemen masyarakat agar bersinergi dalam menjaga Kamtibmas dimulai dari lingkungan masing-masing, karena Bitung bisa saja dimasuki oleh kelompok teroris dari Poso yang saat ini sedang dikejar oleh Kepolisian. Dan juga mewaspadai kelompok Teroris atau Radikalisme dari Pilipina Selatan.

 

“Mari kita tingkatkan kewaspadaan serta kepekaan terhadap kelompok Radikalisme ISIS dengan menjaga keamanan bersama. Jaga persatuan dan kesatuan masyarakat, jangan sampai terkotak-kotak, Bitung sulit di sulut karena solid,” katanya.

 

Ikrar penolakan terhadap kelompok Radikalisme / ISIS dibacakan oleh Wakil ketua FKUB Kota Bitung Pdt. Robby Kawengian, STh, MAP, yang diikuti oleh seluruh peserta apel. (jones)

IKLAN
loading...