Bitung Tuan Rumah Lomba Masak Ikan Nusantara

(Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri
(Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri saat mengikuti rapat persiapan Lomba Masak Ikan Nasional)

BITUNG – Kota Bitung akan menjadi tuan rumah dalam perhelatan iven nasional Lomba Masak Ikan Nusantara 2018. Hal ini diungkapkan Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri usak mengikuti rapat Lomba Masak Ikan Rangkaian HUT RI ke-73 di Gedung Bina Graha Kantor Staf Presiden di Jakarta. “Pada saat rapat Lomba Masak Ikan Rangkaian HUT RI ke-73 tersebut kami ditunjuk untuk menjadi tuan rumah. tanpa pikir panjang saya langsung menyetujui karena menurut saya ini dapat menjadi sarana mempromosikan keindahan alam dan pariwisata Kota Bitung,” ungkap Maurits.

Dia juga mengatakan bahwa Kota Bitung dengan julukan “Kota Cakalang” akan mempersiapkan iven nasional ini sebaik mungkin, terlebih kata Maurits, TP-PKK Kota Bitung sudah mengikuti lomba-lomba serupa, jadi hal tersebut menjadi nilai tambah bagi kami. “TP-PKK Kota Bitung telah mengikuti lomba serupa, jadi saya yakin dalam lomba tersebut dengan persiapan yang baik Kota Bitung mampu memberikan kontribusi,” ujarnya.

Sementara itu Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bitung menyampaikan bahwa persiapan untuk lomba tersebut akan dimulai secepatnya. “Iven ini akan diikuti kabupaten/ kota se-Indonesia untuk itu semua persiapan akan dimulai bulan Juli ini juga,” katanya.(hry)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020