IKLAN

BK DPRD Sulut Segera Bentuk Tatib dan Kode Etik Dewan


Adriana Dondokambey

Adriana Dondokambey

MANADO- Alat Kelengkapan Dewan (AKD) Badan kehormatan, Senin (22/2) telah mengelar rapat untuk memilih Ketua BK yang baru.

Setelah Ketua BK Adriana Dondokambey  telah ditunjuk Fraksi PDIP untuk menggantikan posisi Andrei Angouw yang sudah menjabat sebagai Ketua DPRD Sulut.

Dan dalam rapat tersebut, Ivone Bentelu seperti diprediksi sebelumnya telah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua BK yang baru.

Usai rapat kepada wartawan, legislator dari dapil Kepulauan ini menyatakan, BK dalam baku dekat ini akan segera membentuk Tata Tertib Dewan.

” BK akan segera bekerja yaitu membentuk Tatib dan Kode Etik Dewan. Langkah pertama adalah akan membentuk Pansus. Dan BK berharap setiap Fraksi dapat mengusulkan anggotanya untuk masuk dalam Pansus tersebut,” jelas Srikandi dari Fraksi PDIP ini.

Lanjut Bentelu, untuk Tatib dan Kode Etik ia targetkan akan tuntas sesuai waktu yang ditentukan. Hal ini menjadi prioritas BK, karena belajar dari pengalaman lalu, Tatib dan Kode Etik nanti tuntas hampir periode dewan selesai. (mom)

 

IKLAN
loading...