BKD Support ASN Pemkot Manado Rame-rame Exodus ke BNI, Corry: Kalau itu Pilihan Terbaik?!

Kaban BKD Manado Corry Tendean

MANADO – Krasak krusuk ribuan ASN (Aparatur Sipil Negara) di jajaran Pemkot Manado soal rencana Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) akan hengkang dari Bank Sulutgo (BSG) ke BNI 46 setidaknya mendapat amunisi pembelaan dari Kepala BKD Manado, Corry Tendean.

Corry meminta, ASN Pemkot Manado tidak usah ragu RKUD akan pindah ke BNI 46, apalagi sudah ada penegasan dari Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut.

“Kalau memang itu pilihan terbaik (RKUD pindah BNI), kenapa tidak?! Intinya kami ASN mencari yang terbaik untuk masa depan kita. Apa yang dikuatirkan?” kata Corry.

Apalagi menurutnya, suku bunga di BNI jauh lebih rendah dari Bank Sulutgo. “Info saya dengar begitu suku bunganya kecil. Makanya seluruh ASN di Pemkot Manado mari torang dukung kebijakan pimpinan,” tegas mantan Kadis Dikbud Manado ini.

Seluruh ASN di jajaran Pemkot Manado sebanyak kurang lebih 5 ribuan, ditambah THL sebanyak 1.200-an. “:Pokoknya ribuan kita disini. Mudah-mudahan secepatnya supaya torang somo buka rekening di BNI,” ujar Corry. ***

Penulis: antoreppy

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020