Bliuntung, Sebuah Inovasi Nota Sampah yang Menghasilkan Uang

MANADO – Kehadiran sejumlah bisnis online terus menjadi magnet bagi pencinta smarphone. Menawarkan keuntungan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pebisnis online untuk menjual keunggulan kepada konsumen.

Bliuntung.com, adalah sebuah bisnis online yang sedikit membuat masyarakat pencinta smarphone bingung dengan keunggulan bisnis yang ditawarkan. Hanya bermodalkan struk atau nota belanja, Bliuntung.com dibawah perusahan PT. Brilian Nusantara Mandiri menjadi mitra untung bertransaksi bagi masyarakat.

Berdasarkan data riset lembaga digital marketing E-marketer tahun 2018, bliuntung menyasar proyeksi 100 juta orang masyarakat Indonesia sebagai pengguna aktif smartphone.

Kiki Akuba, marketing bliuntung.com perwakilan Manado mengatakan sesuai dengan proyeksi BAPPENAS (Badan Perencanaan Pembangunan Nasional) 2018 – 2019, dari 265 juta jiwa pendudukan Indonesia tercatat 178.13 juta jiwa dengan usia produktif antara 14 – 64 tahun. “Ada 178.13 juta jiwa penduduk Indonesia antara 14 sampai 64 tahun itu usianya produktif dan ada 67.6 persen yang aktif menggunakan smarphone. Pada presentase ini yang menjadi sasaran marketing perusahan kami,” kata Kiki kepada Manadoline.com, Minggu (22/4).

Pada usia produktif ini, ada fenomena di masyarakat dengan latar belakang profesi berbeda ketika mereka berbelanja yang terjadi adalah mereka menukarkan uang dengan barang dan jasa yang diminati.

Fenomena ini membuat PT. Brilian Nusantara Mandiri menghadirkan sebuah inovasi baru melalui sebuah aplikasi Bliuntung. Siapa saja ketika mereka berbelanja selain menukarkan uang dengan barang dan jasa ada perolehan uang dari hasil transaksi bahkan bisa lebih dari jumlah transaksi belanja,” ucapnya.

Menurut Kiki, cara mendapatkan keuntungan besar tersebut cukup bergabung dengan bliuntung.com. Setiap berbelanja akan mendapatkan struk atau nota dan hanya dengan nota bisa menghasilkan uang.

“Stop buang struk atau nota. Karena sampah nota bisa menghasilkan uang,” ungkanya.

Lebih lanjut, Kiki menegaskan untuk bergabung deng bliuntung.com cukup mudah, hanya dengan mendownload aplikasi bliuntung di play store dan instal di smarphone pilih paket yang tersedia, lakukan registrasi, melakukan pembayaran via ATM kemudian kartu akan dikirim ke rumah dan masukan nomor seri dikartu ke aplikasi bliuntung dalam smartphone. (ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020