IKLAN

BNPB Pusat Sebut Jokowi Akan Hadiri ACDM/AMMDM di Manado


MANADO– Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Willem Rampangilei menyebut 2016 ini Sulawesi Utara (Sulut) dipercayakan menjadi tuan rumah event regional dari kawasan ASEAN di Manado. Dipastikan akan dihadiri Presiden RI Joko Widodo.

Diketahuhi, event tersebut bertajuk Bulan Pengurangan Resiko Bencana (BPRB) dan Even Regional 4th Asean Ministerial Meeting on Disaster Manajemen (AMMDM) dan 29th Asean Community on Disaster Management (ACDM) dan peringatan hari Pengurangan Risiko Bencana (PRB) mulai 11 – 13 Oktober 2016 di Manado.

Pemprov Seriusi the 29th ACDM dan Bulan PRB 2016 di Manado

Rampangilei menambahkan agenda ini bertujuan untuk memberikan kesadaran pada masyarakat tentang bahaya bencana serta meningkatkan kemampuan pemerintah daerah mengatasi bencana.

Kesuksesan agenda besar di Manado ini, perlu mendapat dukungan pemerintah dan masyarakat Sulut, karena tujuan dari kegiatan ini sekaligus memberikan hiburan segar bagi masyarakat Sulut. Apalagi Presiden Joko Widodo dipastikan hadiri event berskala internasional tersebut,”tandasnya.

(srikandi/hm)

IKLAN
loading...