Bob Yanis Siap Lanjutkan Pembangunan di Sitaro

SITARO– Bob Yanis adalah salah satu figur calon bupati Sitaro yang makin dicintai masyarakat. Ini dibuktikan, masyarakat Sitaro pun mendorongnya untuk maju di Pilkada Sitaro tahun 2018.

Bob Yanis saat mendaftar di PDI-Perjuangan.

 

Dan sebagai kader PDI-Perjuangan di Sitaro, Bob Janis diundang oleh tim penjaringan PDI-P untuk mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati di Sitaro, Senin kemarin.

Dihadapan Ketua tim penjaringan Frangki Wongkar, Bob Yanis menyatakan, maju sebagai calon Bupati Sitaro merupakan keinginannya sejak lama. “Karena telah diberikan kepercayaan oleh partai, saya pun datang mendaftar. Saya ingin membangun Sitaro untuk lebih maju lagi,” aku Janis.

Lanjut Yanis, jika diberikan kepercayaan dirinya sudah siap dengan semua persyaratan termasuk finansial yang akan digunakan saat Pilkada.” Kalau diberikan kepercayaan saya siap bertarung. Dan kalau pun tidak terpilih saya tetap siap membesarkan partai dan membantu calon yang ditetapkan oleh PDI-P,” tutur Yanis didampingi istri dan timnya ketika datang mendaftar di PDI-P.

Ikut juga mendaftar kemarin, DR Evried Lemboh, Edward Manalip, John Palandung. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020