IKLAN

Bocah 7 Tahun di Tikala Ngaku Dicabuli Tetangga Sampai Terasa Nyeri Buang Hajat


Ilustrasi

Ilustrasi

MANADO – Kasus pencabulan kembali terjadi di Kota Manado. Kali ini, aksi pencabulan diduga dilakukan oleh seorang sopir berinisial N alias Nov (20an) warga Kecamatan Tikala terhadap seorang bocah sebut saja Manis (7) warga Kecamatan Tikala pada Jumat (27/05) sekira pukul 13.30 Wita.

Berdasarkan laporan orang tua korban di SPKT Polresta Manado, saat itu, anaknya sedang bermain di dalam kamar bersama adiknya. Ketika itu, Nenek korban sedang menjemur baju dan entah dari mana, pelaku yang betetanggan dengan korban tiba-tiba masuk ke dalam kamar dan menyuruh korban tidur.

Setelah korban tidur, pelaku langsung membuka paksa celana dalam dan memasukkan kelaminnya ke pantat korban. Kejadian ini pun, diketahui oleh nenek korban karena bocah ini mengeluh sakit saat buang air besar. Orang tua korban yang geram, langsung melapor ke Polresta Manado pada Sabtu (28/05).

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporan telah kami terima dan kasus ini sedang ditangani oleh Unit PPA. Sementara korban sedang divisum,” kata Marsidi. (ekaputra)

IKLAN
loading...