IKLAN

Bolmong Raih Opini WDP dari BPK


 

Bupati Salihi (kanan) Menerima Laporan Hasil Pemeriksaan BPK. (f-humas bm)

Bupati Salihi (kanan) Menerima Laporan Hasil Pemeriksaan BPK. (f-humas bm)

BOLMONG – Atas pengelolaan keuangan yang baik tahun 2014, Pemkab Bolmong tahun 2015 ini memperoleh opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP) dari BPK RI Perwakilan Sulut. Penyerahan laporan dilakukan Kepala BPK Perwakilan Sulut Andi Kangkung Lologau kepada Bupati Hi Salihi B. Mokodongan yang didampingi Ketua DPRD Welty Komaling SE MM.

Kepala BPK mengatakan dengan opini ini merupakan motivasi untuk meningkatkan komitmen atas keuangan daerah secara akuntable dan transparan. Komitmen tersebut akan tercapai dengan kebersamaan antara pemda dan DPRD.

Sementara Ketua DPRD Welty Komaling mengatakan hasil penilaian ini adalah sangat menggembirakan dan akan segera ditindaklanjuti bersama jajaran pemerintah daerah. Lewat opini WDP ini akan memotivasi langkah ke depan bagi pemerintah dan legislatif.

Sementara Bupati Salihi berupaya di tahun kedepan akan lebih meningkatkan lagi tata kelola keuangan agar bisa sejajar dengan daerah lain untuk mencapai predikat WTP. “Ini motivasi untuk membawa Bolmong ke arah yang lebih baik lagi,” tegas bupati siang tadi. (yoan)

IKLAN
loading...