‘Bongkar’ Motoling Raya, Kecintaan Warga Minsel untuk FDW MakinTak Terbendung

Bakal calon Bupati Minsel, Frangky Wongkar saat berkunjung ke Kecamatan Motoling Barat.

AMURANG – Kecintaan masyarakat Kabupaten Minsel kepada bakal Calon Bupati (Cabup) Franky Donny Wongkar (FDW) semakin tak terbendung.

Untuk wilayah Kecamatan Motoling Raya dan sekitarnya, warga menyatu menyatakan untuk memenangkan FDW yang akan dicalonkan oleh Partai PDI-P.

Diketahui dua kecamatan tersebut memiliki jumlah pemilih mencapai 21 ribu. “Saat ini grafik dukungan masyarakat di Minsel untuk Pak Wakil bupati FDW terus naik,” kata Moddy Bella salah satu tim Relawan FDW.

Selain itu, sejumlah tokoh yang ikut dalam barisan FDW di wilayah Kecamatan Motoling Raya adalah tokoh-tokoh berpengaruh dan memiliki basis massa militan.

Senada disampaikan Tessa Palapa, juga salah satu relawan FDW. Menurut Dia, salah satu tolak ukur kekuatan FDW di Minsel yakni saat melakukan kunjungan di wilayah Motoling Barat.

“Saat kunjungan yang dihadiri Pak FDW, kami tidak mengerahkan masa pendukung dan militan dari kecamatan lain meski mereka juga ingin menghadiri kegiatan itu. Yang kami siapkan hanya pendukung dari Desa Raanan Baru Raya saja, hanya saja kita tidak menyangka kalau massa yang datang sangat banyak,” kata Palapa. (dav)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020