IKLAN

Boxing Super Fight 2015 Disupport Gubernur SHS, Besok Loleng Temui Menpora


SH Sarundajang

SH Sarundajang

MANADO — Persiapan gelaran Tinju Pro Heboh yang akan menghentak Manado dengan menampilkan 6 partai bergengsi tidak perlu diragukan lagi. Ini diakui promotor tinju kondang nasional asal Manado, Laurens ‘Loleng’ Tirayoh.

‘’Soal persiapan sudah tidak ada masalah, semua sudah rampung, kini tinggal menunggu waktu pelaksanannya,’’ ujar Laurens Tirayoh kemarin dari Jakarta.

Menurutnya, malam tinju akan helat pada malam minggu itu adalah sebagai pesta perpisahan bagi Gubernur Sulut akan mengakhiri masa jabatan 10 tahun dengan gemilang saat memimpin daerah tercinta ini.

‘’Pak Gub (SH Sarundajang-red) lewat Dinas Olahraga Propinsi menssuport penuh pelaksanaan Boxing Super Fight ini,’’ ujarnya. Selain Sabuk Emas Gubernur, mantan petinju kondang yang banyak belajar kepromotoran dari promotor kondang nasional itu akan menyediakan sabuk khusus dari Menpora Iman Nahrowi.

Bahkan, Lorens, Selasa besok akan diterima langsung Menpora di kantornya di Jakarta untuk melaporkan mengenai kesiapannya menggelar pertandingan super heboh itu. ‘’Saya sudah mendapat konfirmasi dari protokoler kemenpora akan diterima Menpora Selasa nanti,’’ ujar Loleng, sapaan akrabnya. (antoreppy)

 

IKLAN
loading...