Brani Siap Rebut 1 Kursi Hanura di DPR RI

Benny Rhamdani ketika mengelar jumpa pers di Kantor DPD Hanura, Selasa (30/1/2018).

MANADO-Benny Rhamdani menyatakan siap maju bertarung untuk memperebut 1 kursi Hanura di DPR RI dari dapil Sulawesi Utara. Pernyataan ini disampaikan Brani sapaan akrab mantan anggota DPRD Sulut  tiga periode di Kantor Hanura Jl Sam Ratulangi, Selasa (30/1/2018).

Benny Rhamdani ketika mengelar jumpa pers di Kantor DPD Hanura, Selasa (30/1/2018).

Kepada wartawan, Benny Rhamdani anggota DPD RI ini menyatakan, dirinya ingin maju   di Pemilihan Calon Anggota DPR RI karena dirinya cinta Sulawesi Utara.

“Sudah banyak yang rakyat berikan kepada saya. Atas kecintaan rakyat sulut, saya boleh menjadi anggota DPRD Sulut selama tiga periode dan anggota DPD RI sampai sekarang ini,” ungkap Rhamdani.

Lanjut Rhamdani, meskipun sudah pernah menjadi anggota DPRD Sulut, anggota DPD RI,  masih banyak kepentingan rakyat terutama di Sulut yang belum bisa diperjuangkan.

” Jika mau hitung-hitung memang menjadi anggota DPD RI lebih baik. Karena dengan gaji setiap bulannya Rp70 juta dana reses selama triwulan sebanyak Rp300  juta, tidak ada potongan. Tapi untuk memperjuangkan kepetingan rakyat, saya lebih memilih maju ke DPR RI. Mohon Doa Restunya,”tutur Rhamdani.

Ramdhani pun mengaku untuk memperebutkan 1 kursi Hanura di DPR RI perlu kerja keras.” Saya percaya rakyat Sulut cinta pembaharuan. Dan menginginkan saya menjadi salah satu wakil rakyat di DPR RI, “tutur Rhamdani yang dikenal vokal menyuarakan kepentingan rakyat miskin ini. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020