IKLAN

GSVL Jadi Pencacat Nikah Massal 13 Pastri

Budayakan Rasa Malu, Jangan Ambe Orang Pe Suami atau Istri


Walikota Manado GSVL, menjadi pencacat nikah 13 pasutri

Walikota Manado GSVL, menjadi pencacat nikah 13 pasutri

MANADO – Sebanyak 13 pasangan suami istri di Kelurahan Manado Tua Dua mengikuti gelaran kawin massal yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado Jumat, (17/04) siang ini.

Kawin massal yang dipimpin oleh Walikota GS Vicky Lumentut, dilakukan di gereja GMIM Batukarang Bualo Manado Tua Dua, langsung memberikan akte nikah secara gratis kepada pasangan suami istri yang baru saja diteguhkan tersebut.

“Saya mohon pernikahan massal ini didasarkan pada keinginan masing-masing pasangan, yakni untuk mengikatkan diri dari aturan yang berlaku, menjadi keinginan dan hasil kesepakatan bersama serta oleh keluarga masing-masing,” kata Walikota Lumentut dalam sambutannya.

13 pasutri yang mengikuti gelaran nikah massal yang digelar Pemkot Manado

13 pasutri yang mengikuti gelaran nikah massal yang digelar Pemkot Manado

GSVL sapaan akrab orang nomor satu di Kota Manado ini mengatakan bahwa hajatan ini dilakukan tanpa ada paksaan atau intervensi dari pihak lain, semua didasarkan pada ikatan melalui pernikahan yang kudus termasuk aturan yang berlaku.

“Kedua belah pihak harus saling setuju, jangan nantinya berdampak pada protes dari pihak lain. Mari torang budayakan rasa malu, jangan berani ambil orang pe suami atau istri,” saran GSVL, yang disambut dengan senyum pastri yang baru. (christian)

IKLAN
loading...