Budiman : Totalitas Perhatian Walikota GSVL Untuk Olaraga Sangat Diapresiasi

Ketua Forum Sekolah Sepak Bola Indoensia (FOSSBI) Sulut, Marvil Budiman, bersama rekan-rekan disela-sela kegiatan kejuaraan sepak bola usia dini.

MANADO — Ketua Forum Sekolah Sepak Bola Indoensia (FOSSBI) Sulut, Marvil Budiman, mengatakan perhatian Walikota Manado dalam menunjang prestasi olaraga di Kota Manado patut diapresisasi. Buktinya, kejuaraan sepak bola usia dini yang sementara digelar, 22-23 Februari, bertempat di lapangan olaraga Bank Mandiri, Kecamatan Tuminting, bisa berjalan dengan lancar dan ramai.

“Kepedulian pak Walikota Manado sangat diapresiasi dalam menunjang prestasi olaraga di Kota Manado bahkan Sulawesi Utara. Buktinya, banyak kejuaraan olaraga yang digelar Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Pemuda dan Olaraga selalu diikuti oleh kontingen atau perwakilan dari luar Kota Manado, bahkan ada yang berasal dari luar Sulawesi Utara,” ujar Budiman.

Tambahnya, terselenggaranya kegiatan sepak bola usia dini atas dukungan penuh pak Walikota Manado. Semoga, atlit Kota Manado semakin berprestasi, baik dikancah lokal, nasional hingga nasional. Apalagi, sudah dilakukan pembinaan mental dan bakat sejak usia dini, pastinya kedepan akan lebih baik lagi dalam mengembangkan bakat. “Terima kasih juga untuk Dispora Kota Manado untuk kerjasama dan dukungan, semoga kegiatan ini bisa sukses sesuai dengan harapan yang direncanakan,” pungkasnya. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020