Buka FSPG 2019, Gubernur Olly Dorong Peran Aktif Pemuda GMIM di Era 4.0

MANADO– Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey mengajak seluruh pemuda GMIM sebagai obor pembangunan berperan aktif di era 4.0.

Gubernur Olly Dondokambey saat membuka kegiatan FSPG Sinode GMIM di Aula Mapalus Kantor Gubernur, Kamis (22/8/2019) (foto:Ist)

Salah satu contoh dengan melakukan berbagai kegiatan positif dengan satu tekad membawa Sulut yang damai, sejahtera dan diberkati Tuhan.

“Mari kita mengisi dengan hal-hal yang positif, kita tinggalkan hal-hal negatif, pergaulan bebas narkoba dan segala macam yang sangat tidak baik mari kita sama-sama tingalkan. Kita kuatkan iman kita, iman Kristiani yang sudah diajarkan Tuhan Yesus kepada kita agar supaya kita kuat didalam segala persoalan dan kehidupan yang kita hadapi pada saat kita mengisi masa muda kita,” kata Olly.

Hal tersebut dikatakan Gubernur Olly saat membuka secara resmi Festival Seni Pemuda Gereja (FSPG) Sinode GMIM 2019 di Auditorium Mapalus, Kamis (22/8/2019). Dalam pembukaan FSPG, nampak hadir Ketua BPMS GMIM Pdt. Hein Arina dan Ketua Komisi Pemuda GMIM Pnt. Pricillia Tangel dan ribuan pemuda.

Disamping itu, Ia juga mengapresiasi peran GMIM yang selalu bekerjasama dengan program-program pemerintah termasuk dalam pelaksanaan FSPG GMIM.

“Ini saya akan dorong terus. Kegiatan-kegiatan ini untuk mempersatukan kita semua membawa Sulut lebih hebat kedepa. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih. Semoga kita bertanding sesuai dengan semangat pemuda GMIM dan menjadi obor pembangunan,”pungkasnya.

Diketahui, kegiatan FSPG 2019 dilaksanakan mulai hari ini 22-24 Agustus dengan berbagai kegiatan lomba yang diikuti seluruh Pemuda GMIM dan Wilayah Manado Teling dipercayakan sebagai tuan rumah. (srikandi)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020