Buka JIPS Turnamen Billiard 2017, Kandouw: Pers Jaga Sportivitas

Wagub Steven Kandouw saat membuka JIPS Turnamen Biliard di R2 Ha-Ha Mega Mall Manado, ditandai dengan ekshibisi pemukulan bola, Jumat (17/3) sor3 (foto:kandi/ML)
Wagub Steven Kandouw saat membuka JIPS Turnamen Biliard di R2 Ha-Ha Mega Mall Manado, ditandai dengan ekshibisi pemukulan bola, Jumat (17/3) sore (foto:kandi/ML)

MANADO– Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw mengapresiasi Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) dengan gebrakan Turnamen Biliard 2017.

Hal ini dikatakan Kandouw saat membuka JIPS Turnamen Biliard 2017 di Ha-Ha Biliard Mega Mall Manado Jumat (17/3) sore, yang memperebutkan piala Gubernur Sulut dan Wakil Gubernur dan uang pembinaan.

Kandouw kepada puluhan peserta lomba yang diketahui para wartawan se-Sulut tersebut mengatakan sebelumnya JIPS telah adakan kegiatan olahraga dan kali ini Turnamen Biliard 2017 pasti akan lebih baik.

“Salut kepada JIPS dan panitia, selamat bertugas dan bertanding. Jaga sportivitas, bukan hanya didalam lapangan tapi juga di luar lapangan,”tutur Kandouw.

Sementara, Ketua Panitia Christian Wayongkere dalam laporannya mengungkapkan Turnamen Biliard khusus wartawan diadakan mulai hari ini (Jumat-red) hingga besok 18 Maret 2017, dengan 30 peserta dan 10 regu.

“JIPS adakan ini agar lebih mempererat silahturami wartawan Sulut, juga untuk mempersiapkan keikutsertaan dalam Pewarnas 2020 di Papua nanti,”kunci Wayongkere.

Pantauan Manadoline, hingga malam ini pertandingan sementara berlangsung dan Ha-Ha Biliard dipadati kalangan pers yang turut meramaikan dan mendukung.

Rep/editor: Srikandi

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020