Launching Aplikasi My Blue Bird, Mor: Taksi Blue Bird akan Dipasang Logo Manado Fiesta

Wakil Walikota Manado Mor Bastiaan saat berfoto bersama dengan Direktur PT Blue Bird, dan jajaran Pemerintah Kota Manado.

MANADO — Launching Aplikasi My Blue Bird yang dibuka Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan (Mor) di Hotel Peninsula, Senin (24/7), turut hasilkan kerjasama yang solid. Salah satunya dengan pemasangan logo iven Manado Fiesta disetiap kendaraan taksi blue bird dalam waktu dekat. Sementara, terkait Aplikasi My Blue Bird, Wawali Mor mengharapkan akan ada pelayan yang lebih maksimal dan nyaman.

Wawali Mor mengatakan dengan adanya aplikasi My Blue Bird kiranya bisa membawa dampak baik bagi masyarakat. Terutama, mengenai masalah kenyamanan dan keamanan. Sehingga, dengan adanya inovasi, kinerja Blue Bird tetap solid baik dalam hal pelayanan maupun kerjasama.

Sebab, dalam hal pelayanan suatu perubahan dilihat bisa dari berbagai faktor. Tapi yang paling ril, bila perubahan itu bisa membawa kenyamanan, keuntungan, efisiensi, kecepatan, dan kemudahan bagi pelanggan. Sehingga, dengan adanya aplikasi My Blue Bird diharapkan banyak membantu masyarakat untuk mendapatkan pelayanan prima dan nyaman.

“Dengan adanya aplikasi My Blue Bird, Pemerintah Kota Manado sangat mendukung. Bahkan kami berharap agar hadirnya aplikasi itu, masyarakat lebih dipermudah untuk mendapatkan transportasi yang nyaman. Seperti diketahui, tidak semua perusahaan bisa dipercaya dan memberi kepercayaan. Tapi saya yakin Bluebird bisa memberi kepercayaan,” terang Wawali Mor.

Sambungnya, dalam waktu dekat tepat di bulan September, akan ada iven Manado Fiesta. Saya berharap akan ada kerjasama yang baik dari pihak Blue Bird untuk pemasangan logo Manado Fiesta, sebagai bentuk kerjasama yang solid dengan Pemerintah Daerah.

Wawali Mor saat diperkenalkan dengan Aplikasi My Blue Bird oleh Direktur PT Blue Bird Sigit Priawan Djokosoetono.

Sementara, Direktur PT Blue Bird Tbk Sigit Priawan Djokosoetono mengatakan Blue Bird saat ini terus berinovasi dengan memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada pelanggan dengan meluncurkan apkiksi My Blue Bird. Dimana, aplikasi tersebut merupakan jawaban kebutuhan dari masyarakat untuk mendapatkan layanan yang aman dan nyaman.

“Kota Manado dikenal dengan banyaknya destinasi wisata. Sebab itu, melalui pelayanan Blue Bird para pelanggan baik masyarakat lokal, wisatawan domestik maupun mancanegara bisa dengan nyaman dan mudah untuk mengakses transportasi umum terpercaya di Kota Manado,” tukas Sigit.

Tambahnya, aplikasi My Blue Bird bisa di download secara gratis di Google Play Store dan Apple Store dengan berbagai fitur yang sudah disediakan. Yang mana, dalam waktu dekat akan disediakan fitur non tunai melalui eVoucher dan kartu kredit.

Sementara, mengenai permintaan Wakil Walikota Mor Bastiaan untuk pemasangan logo Manado Fiesta di kendaraan Blue Bird disetujui. Hanya saja pemasangannya masih disesuaikan. (Sten).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020