Peringatan HKG PKK Sulut ke-45, Perkuat Inovasi Program Daerah

HUT HKG-PKK ke-45, TP-PKK Sulut rayakan di ruang CJ Rantung Kantor Gubernur sekalihus pelantikan

PERINGATAN Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke-45 harus disikapi guna tercapainya akselerasi atau percepatan pada pelaksanaan program-program PKK dengan mendorong anggota berinovasi di daerah masing-masing.

HUT HKG-PKK ke-45, TP-PKK Sulut bersama rayakan di ruang CJ Rantung Kantor Gubernur

Hal ini dikatakan Ketua TP-PKK Sulut Ny Ir. Rita Dondokambey-Tamuntuan mewakili Ketua Umum Tim Penggerak PKK Pusat dr. Erni Guntarti Tjahjo Kumolo dalam sambutan saat Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke-45 di ruang CJ Rantung Kantor Gubernur, Selasa (21/3/2017).

Pemotongan kue di HKG PKK ke-45 oleh Ketua TP PKK Sulut Ibu Ir Rita Dondokambey Tamuntuan didampingi Wakil Ketua TP PKK Ibu Kartika Devi Kandouw Tanos

Ir. Rita Dondokambey-Tamuntuan beralasan perlunya akselerasi atau percepatan didasarkan pada kenyataan, bahwa selama ini kita melaksanakan 10 program pokok PKK secara normatif, bahkan cenderung rutinitas.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw turut serta hadir dalam HRG, terlihat kekompakan bersama Ibu-ibu PKK saat mencicipi kue HUT

“Rutinitas pada pelaksanaan 10 program pokok PKK harus dihilangkan agar kreativitas dalam program yang dilaksanakan dapat berkembang,”terang Istri tercinta Gubernur Sulut Olly Dondokambey tersebut.

Ketua TP PKK Sulut Ibu Ir Rita Maya Dondokambey Tamuntuan saat menyampaikam sambutan di HKG PKK ke-45

Perkembangan program pemerintah dan masyarakat berkembang pesat dan bervariasi saat ini.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey turut memberikan sambutan kepada pengurus dan anggota TP PKK se-Kab/Kota di HKG ke 45

“Saya harap kita tidak terbelenggu pada rutinitas program. Saya mendorong setiap daerah agar senantiasa berinovasi mengembangkan kreatifitas program sesuai dengan potensi dan kebutuhan masing-masing daerah,”katanya.

Selain para anggota PKK se Kab/Kota, hadir dan turut mendukung program Gubernur Olly Dondokambey, Wagub Steven Kandouw dan Sekprov Edwin Silangen

Sembari menambahkan Bapak Gubernur, Bupati/Walikota ketua pembina TP-PKK di daerah berkenan memberikan dukungan dan fasilitasi terhadap program PKK.

Diketahui, dalam kegiatan HUT juga dirangkaikan pelantikan pengurus TP-PKK Sulut. Ketua TP-PKK juga mengharapkan Walikota/Bupati dapat mendukung program TP-PKK di daerah.

(ADVETORIAL/BIRO PROTOKOL KERJASAMA KOMUNIKASI PUBLIK PEMPROV SULUT)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020