Bukti Pengabdian!!! Dandim 1302/Minahasa Lakukan Hal Ini

TONDANO – Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 1302/Minahasa Letkol Inf Juberth N. Purnama, kemarin memantau langsung proses pengaspalan jalan yang bertempat disekitaran Makodim 1302/Minahasa. Jumat (20-4-2018)

 (Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Juberth N. Purnama, saat memantau lamgsung proses pengaspalan) 

Purnama mengatakan, perbaikan jalan ini merupakan jawaban dari harapan sejak lama dari keluarga besar Kodim 1302/Minahasa.

” Jalan yang ada di seputaran Makodim ini diperbaiki karena, jalannya sudah mulai berlubang dan jika datangnya musim hujan ada beberapa titik genangan air yang sangat menggangu aktifitas yang ada ” ungkapnya

” Pengaspalan jalan yang ada di seputaran Makodim ini, tidak lepas dari doa dan peran dari semua anggota Kodim. Sehingga apa yang dilihat sekarang ini yakni pengaspalan jalan, semuanya boleh terwujud dengan baik” Lanjut Purnama sembari mengatakan setiap pemimpin memiliki cara yang berbeda – beda.

” Tentunya masing-masing komandan punya cara tersendiri dalam membangun dan memberikan kontribusi kepada satuan yang dipimpinnya, intinya semua yang akan menjabat sebagai pimpinan yang ada disatuan selalu memberikan yang terbaik demi kesejahteraan anggota dan keluarganya ” tutup Purnama. ***

Penulis : Riedel Memah

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020