IKLAN

Bung Saafa: Manado Butuh Pemimpin Entrepreneurship


Syarifudin Saafa

Syarifudin Saafa

MANADO – Anggota DPRD Kota Manado Syarifudin Saafa mengakatan, menghadapai Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Desember mendatang, Kota Manado membutuhkan figur entrepreneurship. Pasalnya, kajian figur entrepreneurship calon Walikota diperlukan buat memajukan Kota Manado dari berbagai persoalan yang ada.

“Manado memerlukan figur entrepreneurship, agar mampu mewujudkan daerah ini baik dari segi ekonomi, serta pembangunan infrastruktur terutama kesejahteraan rakyat,” kata Saafa, kepada manadoline.com di ruang Komisi A DPRD Kota Manado.

Bung Syarif sapaan akrabnya Ketua DPW PKS Sulut mengungkapkan, berbagai persoalan yang terjadi selama ini Manado penyelesaiannya instan, hanya sebatas itu dan tidak melihat dari sisi society atau masyarakat. Diperlukan riset dan penelitian, dilanjutkan dengan mapping atau pemetaan masalah sebelum masuk pada penyelesaian.

“Program jangka pendek yang mendesak bagi Manado adalah mencari individu entrepreneurship. Itu yang diperlukan untuk menyelesaikan persoalan dan memajukan daerah ini,” pungkasnya. (christian)

IKLAN
loading...