Bunyi Lonceng Tandai Proses Pemilihan BPMS

(Proses pemilihan sementara berlangsung di GKIC Manado, Rabu (21/3/2018)

MANADO– Hari ke tiga pelaksanaan pemilihan Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS), dalam agenda Sidang Majelis Sinode (SMS) ke-79 yang dilaksanakan di Grand Kawanua Internasional City (GKIC) Manado, akhirnya dilaksanakan dan berjalan lancar hingga malam ini, Rabu (21/3/2018).

Ketua Panitia Olly Dondokambey langsung memimpin pelaksanaan pemilihan. Tepat jam 14.24 Wita pelaksanaan pemilihan dilaksanakan. Bunyi lonceng gereja menandai proses pemilihan.

Pantauan Mandoline, kesakralan pemilihan semakin membuat para anggota pemilih terdiri dari para pendeta, penatua dan syamas perutusan se-Sinode GMIM.

Dalam kesempatan ini Dondokambey menyatakan, proses pemilihan dijamin kerahasiaan. Sehingga para peserta SMS tak perlu khawatir akan kerahasiaannya.

“Siapapun yang dipilih oleh para peserta sidang tidak ada yang tahu. Saya jaminannya. Jadi jangan takut,” klaim Dondokambey ketika menjelaskan kepada peserta sidang, tadi Rabu (21/3/2018) langsung di dalam ruangan sidang. Proses pemilihanpun langsung dengan tertib, aman, jujur dan rahasia. (Vivi)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020