Bupati CEP Prioritas Bangun Infrastruktur

(Bupati Christiany Eugenia Paruntu ketika bersama Menteri PUPR Mochamad Hadimiljono, di Jakarta, Rabu (28/3/2018)

AMURANG— Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu (CEP) terus berjuang pada pemerintah pusat untuk bangun daerah. Salah satu upaya dilakukan demi pembangunan adalah soal infrastruktur.

Terbukti saat bertemu langsung dengan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) DR Ir Mochamad Basuki Hadimiljono MSc, di Jakarta, belum lama ini.

“Bupati Tetty (sapaan akrabnya, red), terus berkoordinasi dengan pemerintah pusat. Supaya pemerintah pusat terus memberikan perhatian khusus, dalam pembangunan infrastruktur di Minsel,” ujar Kabag Humas dan Protokol Minsel Henri Palit SH, Rabu (28/2/2018) kemarin.

Sebelumnya, tambah Kadis PUPR Minsel Ruddy Tumiwa, Pemkab Minsel sudah membangun infrastruktur, seperti pelebaran jalan Trans Sulawesi Tumpaan-Amurang. Dan tahun 2018, akan dilanjutkan Amurang-Amurang Barat, juga pembangunan jalan Boulevard dan lainnya.

“Kami tetap memprioritaskan pembangunan infrastruktur jalan. Sehingga semua akses dapat dimanfaatkan, untuk mempermudah masyarakat  peningkatan perekonomian,” tuturnya.

Tokoh masyarakat Minsel Wem Baba Mononimbar, mengapresiasi program dan kinerja Pemkab Minsel, dalam hal ini Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE. Yang terus memperbaiki dan membangun infrastruktur di Minsel.

“Kami memberikan apresiasi atas komitmen ibu bupati, untuk membangun Minsel. Bahkan, rela melakukan lobi langsung ke pemerintah pusat untuk kepentingan rakyat,” kuncinya.(vivi)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020