Bupati James Sumendap Minta Seluruh ASN Mitra Tingkatan Dedikasi

Bupati James Sumendap SH saat bertatap muka dengan seluruh ASN Mitra di awal Tahun 2020.

RATAHAN — Setelah menjalani waktu libur yang panjang yang baru lewat, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Minahasa Tenggara (Mitra) kembali menjalani aktivitas seperti biasa.

Saat mengadakan apel kerja perdana di Tahun 2020 di Sport Hall Kantor Bupati Mitra baru-baru ini, Bupati Mitra James Sumendap SH, minta agar seluruh ASN untuk menunjukan peningkatan dedikasi dalam tugas.

“Saya harap ada peningkatan dedikasi sebagai seorang ASN. Kenapa harus ada dedikasi sebagai ASN? Karena semua harus ada rasa tanggungjawab sebagai orang beriman. Begitu juga dengan saya sebagai Bupati Minahasa Tenggara. Kita sama-sama dibutuhkan oleh rakyat Minahasa Tenggara. Maka harus tunjukkan tugas dan tanggungjawab yang dibutuhkan rakyat dan harus dilakukan,” kata Bupati dudepan seluruh ASN Mitra, baru-baru ini.

Dijelaskannya, waktu libur dan istrahat tidak pernah dirasa cukup sebagai seorang abdi negara. Makanya, setiap kali melaksanakan tugas dan aktivitas kita harus memulainya dengan suasana hati yang siap.

“Libur tidak pernah cukup dan terasa lebih, apalagi istrahat selalu terasa kurang. Inilah konsekuensi dari seorang ASN ketika melaksanan tugas dan tanggungjawab,” jelas Sumendap. (RFS)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020