Bupati JS Ajak Warga Mitra Gunakan Hak Pilih dan Tidak Golput Pada Pemilu 2019

Bupati James Sumendap SH.

RATAHAN — Pesta demokrasi rakyat Indonesia 2019 atau Pemilihan Umum (Pemilu) tinggal menghitung hari, oleh karena itu Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH (JS) mengajak masyarakat Mitra gunakan hak pilih pada Pemilu nanti.

Ajakan tersebut disampaikannya selain kepada awak media, ia juga menyampaikan hal tersebut melalui media sosial facebook miliknya.

“Pemilu 17 April 2019 tinggal mengitung jam, menit dan detik, oleh karenanya saya mengajak semua masyarakat Kabupaten Minahasa Tenggara supaya dapat menggunakan hak suaranya pada pemilihan nanti, dan tidak memilih untuk menjadi Golput (Tidak Menggunakan Hak Suara),” tulis Bupati dihalaman facebook resmi miliknya.

Menurutnya, Pemilu merupakan kesempatan masyarakat untuk memilih calon wakil rakyatnya di lembaga legislatif.

“Selain itu pada Pemilu kali ini akan memilih Calon Presiden dan Wakil Presiden yang nantinya akan menjadi pemimpin kita bersama,” sambungnya.

Sumendap pun berharap masyarakat dapat menjaga persatuan dan kesatuan dalam menjalankan pesta demokrasi nanti.

“Saya Berharap agar seluruh masyarakat dapat menjaga persatuan dan kesatuan pada Pemilu ini, dengan menghargai setiap Perbedaan,” harap Sumendap.

“Sekali Lagi Mari kita jaga bersama pelaksanaan Pemilu 17 Aprir 2019, dengan memperkuat persatuan dan kesatuan di antara masyarakat di Kabupaten Minahasa Tenggara,” sambungnya.

Ia juga mengimbau, aparat Pemkab Mitra agar berperan menjaga kondisi keamanan diwilayah dimana saja aparat tersebut berada.

“Untuk itu Saya Menghimbau Kepada Seluruh
aparat pemerintah di Kabupaten Minahasa Tenggara Dari Tingkat Desa/Kelurahan sampai Kecamatan supaya dapat menjaga kondisi keamanan di wilayahnya masing pada saat hari pemungutan suara 17 April 2019 nanti. Tuhan Yang Maha Esa Menyertai Kita Menyerta,” pungkasnya. #82

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020