Bupati JS Apresiasi DPRD dan Semua Rakyat Mitra Yang Berjuang Lawan COVID-19

Bupati James Sumendap SH, saat menyampaikan sambutan di depan DPRD Mitra lewat teleconference.

RATAHAN – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH beri apresiasi bagi para wakil rakyat Kabupaten Mitra, yang mau berjuang lawan COVID-19 yang sudah masuk di Mitra.

“Penghargaan setinggi-tingginya saya sampaikan kepada teman-teman DPRD Mitra dari pimpinan hingga anggota, yang telah berjuang bersama-sama dalam pencegahan COVID-19,” ujar Bupati saat menyampaikan sambutan pada rapat paripurna lewat teleconference dengan DPRD Mitra, Selasa (26/5/2020), di Gedung Sport Hall Kantor Bupati.

Sumendap yakin saat menghadapi COVID-19 secara bersama-sama tidak akan lebih meluas penyebarannya. “Saya yakin dan percaya jika kita bersama-sama dalam menjaga kabupaten ini dan melawan COVID-19, penyebarannya tidak akan melebihi dengan apa yang kita takutkan,” sebut Sumendap.

Selain itu, Bupati juga memberi penghargaan sekaligus rasa terima kasih bagi para relawan yang datang dari berbagai pihak, baik ASN, Camat, Hukum Tua, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, bahkan para jurnalis yang mau member diri jadi relawan penggali kubur dan penjaga perbatasan.

“Kita baru memulai peperangan dan peperangan dengan COVID-19 ini belum berakhir, oleh karena itu kita harus berjaga-jaga agar tidak terjadi seperti yang kita kuatirkan,” ajaknya.

Ditambahkan, dengan menerapkan protokol penjagaan dan antisipasi COVID-19 sejak awal, maka Kabupaten Mitra bisa menjadi lebih baik dari daerah lainnya. “Saya berkeyakinan protokol COVID-19 yang telah kita terapkan Kabupaten Mitra akan jauh lebih baik dari kabupaten/kota lainnya,” pungkas Sumendap. (rfs)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020