Bupati JS Bersama Istri DLR dan Sasa, Gunakan Hak Pilih di TPS 1 Tosuraya

Bupati James Sumendap SH bersama istri tercinta Djein L Rende dan putri Sabrina S Sumendap, melakukan pencoblosan di TPS 1 Tosuraya.

RATAHAN — Bupati Minahasa (Mitra) James Sumendap SH (JS), gunakan hak pilih pada Pemilu 2019 di TPS 1 Kelurahan Tosuraya Ratahan, Rabu (17/4/2019).

Sumendap datang ke TPS didampingi istri tercinta Djein L Rende SE Ak (DLR) tepat pukul 10.00 wita bersama putri Sabrina S Sumendap (Sasa) sebagai pemilih pemula.

Saat tiba di TPS, JS, DLR dan Sasa langsung menunjukkan surat undangan C6 kepada KPPS di TPS 1, kemudian mengambil 5 surat suara yang akan di coblos.

Usai mencoblos Bupati JS meletakkan surat suara di kotak suara yang telah di tentukan.

Usai mencoblos Bupati mengimbau agar masyarakat dapat menjaga suasana tetap kondusif hingga akhir tahapan Pemilu ini.

“Yang paling penting disini keamanan dan ketertiban. Saya harap masyarakat dapat bersama-sama pemerintah dan aparat, agar bisa terus menjaga sasana yang kondusif hingga tahapan Pemilu ini selesai,” harapnya.

Ia menambahkan, sebagai Bupati punya tanggungjawab yang besar di Mitra, untuk menciptakan suasana aman dan tertib dengan dukungan semua pihak.

“Sebagai kepala daerah saya punya tanggungjawab besar untuk terus menjaga persatuan dan persatuan. Saya telah meletakkan dasar-dasar persatuan dalam membangun peradaban demokrasi di Minahasa Tenggara,” pungkasnya. #82

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020