Bupati JS Isi Liburan Bersama Petani, Akses Jalan Perkebunan 2018 Dikerjakan

Bupati JS saat berbicara didepan petani di perkebunan Kawu-kawu Liwutung.

PASAN — Walaupun dalam suasana libur Idul Fitri, tak menyurutkan Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, untuk tetap melaksakan tugas. Salah satunya memenuhi undangan para petani di perkebunan Kawu-kawu Liwutung Kecamatan Pasan.
Saat di perkebunan tersebut, bertepatan dengan musim panen padi ladang yang ditanam oleh petani setempat, Bupati pun menyempatkan diri bersama-sama petani melakukan panen bersama.
Ketika beristrahat bersama petani, Sumendap menyampaikan agar petani dapat terus melestarikan kegiatan menanam padi ladang.
“Saya minta petani untuk dapat terus melestarikan kegiatan menanam padi ladang hingga ke anak-cucu,” kata Sumendap, sembari menyampaikan dukungan penerintah atas kegiatan tersebut, Kamis (29/6/2017).

Para petani saat foto bersama Bupati JS di perkebunan Kawu-kawu.

Selain menghadiri undangan petani, Sumendap pun menyempatkan diri meninjau akses jalan kebun yang ada di sekitar perkebunan Kawu-kawu.
“Ini memang untuk lebih memastikan akses jalan yang akan dibuat di sekitar perkebunan ini. Sebelumnya kami sudah pernah meninjau daerah ini. Akses jalan disini akan dikerjakan tahun depan, karena baru akan disampaikan pada APBD perubahan 2017 ini,” janji Sumendap.
Petani pun langsung menyambut dengan antisias atas perhatian pemerintah lewat Bupati JS, terkait pembuatan akses jalan perkebunan.
Bupati juga makan siang bersama dengan para petani, Hukum Tua dan sebagian masyarakat Liwutung Raya di lokasi tersebut. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020