Bupati JS Jadi Kiper Saat Bertanding Sepakbola Mini

Foto bersama Tim Pemkab Mitra, Tim Dewan Mitra dan Tim Jurnalis Mitra, sebelum melaksanakan pertandingan sepakbola mini.
Foto bersama Tim Pemkab Mitra, Tim Dewan Mitra dan Tim Jurnalis Mitra, sebelum melaksanakan pertandingan sepakbola mini.

TOMBATU — Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, jadi pemain sepakbola dalam turnamen sepakbola mini yang dilaksanakan di lapangan Mundung Satu Kecamatan Tombatu Timur, Kamis (6/4/2017).
Sebelum melakukan pertandingan, bupati terlebih dahulu secara resmi membuka turnamen tersebut. Dalam sambutan bupati mengatakan, olahraga adalah salah satu kegiatan untuk menyalurkan bakat, seperti sepakbola mini.
“Olahraga pasti akan membuat tubuh sehat dan bugar dan bisa dilakukan siapa saja, selain itu olahraga juga adalah kegiatan penyaluran bakat bagi generasi muda,” kata Sumendap.

Bupati JS, kokoh di bawah mistar gawang saat menghalau tendangan Tim Jurnalis Mitra

Selain itu, Sumendap berpesan agar seluruh yang terlibat dalam turnamen sepakbola mini tersebut untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban.
“Semua yang terlibat dalam kegiatan ini harus bersikap profesional, patuhi semua aturan. Kepada panitia, pemain, dan masyarakat sebagai penonton, mari tetap menjaga keamanan dan ketertiban, agar pertandingan bisa berjalan lancar,” tutur Sumendap.
Kegiatan turnamen tersebut juga, tak lepas dari pencarian dana GMIM Zaitun Mundung untuk membangun gedung gereja. Dan pada kesempatan itu, Bupati JS sebagai ketua panitia pembangunan memberikan sumbangan Rp15 juta.
Pertandingan perdana pada turnamen tersebut, mempertemukan Tim Pemkab Mitra vs Tim Jurnalis Mitra. Dan untuk Tim Pemkab Mitra di pimpin langsung oleh Bupati James Sumendap SH sedangkan Tim Dewan dipimpin langsung Ketua DPRD Mitra Tavif Watuseke. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020