Bupati JS Lantik Pejabat di Pasar, Ini Nama-nama Pejabat Tersebut

 

(Klik Gambar). Nama-nama pejabat Mitra yang dilantik di pasar Ratatotok.

RATATOTOK — Setelah lebih dari enam bulan menjadi Pelaksana Tugas (Plt), kini sembilan pejabat tinggi Pratama Minahasa Tenggara (Mitra) dilantik Bupati Mitra James Sumendap SH di Pasar Ratatotok, Selasa (8/8/2017), menjadi pejabat definitif.
Usai pelantikan bupati berharap agar seluruh pejabat yang telah dilantik agar terus menunjukan kinerja yang baik dan tetap melakukan pekerjaan sesuai aturan yang berlaku.
Bupati juga menyampaikan kepada masyarakat Ratatotok yang hadir, untuk menjadi seorang pejabat tidak harus dari kalangan orang kaya.
“Mereka ini adalah orang-orang yang punya kemampuan untuk menduduki jabatan mereka dan mereka bukan anak dari kalangan orang kaya,” kata Sumendap.

Suasana pelantikan di Pasar Ratatotok yang disaksikan warga Ratatotok.

Lanjut, bupati menjelaskan seharusnya kesembilan pejabat tersebut dilantik di kantor bupati, namun untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat maka, kesembilan pejabat tersebut dilantik di Pasar Ratatotok.
“Seharusnya pelantikan dibuat di Kantor Bupati, namun untuk lebih mengenalkan langsung ke masyarakat, mereka semua saya lantik di tempat ini, karena mereka juga nantinya akan melayani masyarakat Minahasa Tenggara,” tandasnya.
Hadir pada pelantikan tersebut Ketua DPRD Drs Tavif Watuseke, Sekda Ir Farry F Liwe MSc, Asisten II Drs Robby Ngongoloy, Sejumlah Pejabat Pemkab Mitra, Muspika Ratatotok, Hukum Tua Ratatotok, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Ratatotok. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020