Bupati JS Lantik Sekda Mitra di Posko COVID-19 Gunung Potong

Bupati James Sumendap SH saat melantik Sekda Mitra David Lalandos AP MM, di Posko COVID-19 Gunung Potong, Ratahan Timur.

RATAHAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) resmi miliki Sekretaris Daerah (Sekda) definitif, setelah Bupati James Sumendap SH melantik dan mengambil sumpah janji David Lalandos AP MM sebagai Sekda di Posko COVID-19 Gunung Potong, Kecamatan Ratahan Timur, Senin (15/6/2020).

Disaksikan Wakil Bupati Drs Jesaja Legi Ketua DPRD Mitra Marty Ole SMn, dan tamu undangan lainnya. Bupati mengatakan tempat pelantikan tersebut sudah ia rencanakan, dan bersyukur cuaca sangat mendukung untuk pelaksanaan pelantikan tersebut.

“Tempat pelantikan ini sudah saya rencanakan pada minggu sebelumnya. Dan bersyukur tidak hujan sehingga sangat mendukung untuk melasanakan pelantikan di tempat ini,” ujar Sumendap.

Sebelumnya, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Dra Marie Makalow membacakan SK pengangkatan Sekda yang ditandtangani oleh Bupati James Sumendap SH.

Makalow menambahkan acara pelantikan tersebut menggunakan protokol COVID-19 dengan menggunakan masker, sarung tangan, jaga jarak dan tidak berjabat tangan saat mengucapkan selamat. (rfs)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020