IKLAN

Bupati JS: Masyarakat Minahasa Tenggara Punya Sifat Patuh


Bupati James Sumendap SH

Bupati James Sumendap SH

RATAHAN — Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) sebagai daerah berkembang, tentu warganya mempunyai berbagai sifat dan karakteristik masing-masing. Namun ada satu sifat yang pada umumnya dimiliki masyarakat Mitra yakni patuh, seperti yang dikatakan Bupati Mitra James Sumendap SH, Rabu (21/9).

Menurutnya sifat tersebut sangat dominan dimiliki masyarakat Mitra sehingga Sumendap berharap Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang ada di Mitra dalam hal ini bank, untuk tidak segan memberi kredit pinjaman kepada masyarakat yang mau berusaha.

“Masyarakat Minahasa Tenggara punya sifat patuh. Kalau punya hutang pinjaman pasti akan dilunasi. Untuk itu saya harapkan kepada pihak bank, agar tidak segan-segan memberikan kredit pinjaman kepada masyarakat, demi memajukan usaha yang mereka miliki,” ujar Sumendap saat meresmikan Kantor Cabang Pembantu BNI Ratahan.

Sumendap juga mengajak para pengusaha di Mitra, untuk jeli memanfaatkan produk-produk yang ditawarkan oleh pihak bank agar usahanya bisa terus maju.

“Bagi pengusaha yang ada, mari kita manfaatkan pruduk-produk yang ada di bank, agar usaha yang dijalankan boleh terus berkembang,” tandasnya. (fensen)

IKLAN
loading...