Bupati JS Optimis Kebutuhan dan Harapan Masyarakat Dapat Terpenuhi Dengan APBD Pro Rakyat

RATAHAN — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) pada tahun ini, akan melakukan peningkatan-peningkatan pembangunan yang lebih merata di segala bidang, hal itu dikatakan Bupati James Sumendap SH dalam sambutan mengawali Tahun 2017.

Bupati Mitra James Sumendap SH
Bupati Mitra James Sumendap SH

Bupati menjelaskan Pemkab Mitra telah menyiapkan program peningkatan yang mencakup pembangunan infrastruktur, pelayanan pemerintah, dan pemberdayaan kepada masyarakat.

“Dengan APBD 2017 yang pro rakyat saya optimis di tahun ini apa yang menjadi kebutuhan dan harapan masyarakat dapat terpenuhi secara menyeluruh,” ujarnya.

Bupati juga mengungkapkan sejumlah program strategis dari Pemkab Mitra telah dimulai dan sebagian telah disalurkan kepada masyakarat per 1 Januari.

Menurut bupati, beberapa pekerjaan lanjutan akan dilaksanakan oleh Pemkab seperti pembangunan pasar Belang dengan konstruksi dua lantai, pasar Posumaen, dan pasar Touluaan Selatan, serta pembangunan tribun olah raga disemua kecamatan.

“Saya berkomitmen untuk terus memajukkan dan mensejahterakan masyarakat Minahasa Tenggara, dan berharap dukungan dari seluruh masyarakat, sehingga visi sera misi kabupaten yakni Minahasa Tenggara yang berdaulat, berdikari, dan berkepribadian dapat terwujud,” jelasnya.

Bupati pun berharap di tahun baru ini menjadi momentum untuk menyatukan semangat baik pemerintah dan masyarkat dalam rangka menjadikan Kabupaten Mitra lebih hebat. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020