Bupati JS Percayakan Oma Assi dan Ullu, Gunting Pita Pada Peresmian Pasar Tombatu

Bupati JS dampingi oma Assi dan Ullu menaiki tangga pasar Tombatu
Bupati JS dampingi oma Assi dan Ullu menaiki tangga pasar Tombatu

TOMBATU — Bapati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, meresmikan pasar Tombatu, Selasa (14/3/2017). Pada peresmian pasar tersebut ada hal yang menarik, karena bupati memberi kepercayaan kepada dua Oma yang barnama Assi Manopo (93) dan Ullu Kindangen (87) untuk menggunting pita.
Menurut Sumendap, hal tersebut bentuk penghargaan kepada kedua oma, yang dikabarkan sebagai pedagang tertua di Tombatu.
Selain itu Bupati juga memotivasi para pedagang dan masyarakat yang hadir untuk terus mensyukuri akan pekerjaan yang ditekuni.
“Kita harus terus bersyukur dengan pekerjaan kita sebagai pedagang, jangan berkecil hati karena pekerjaan sebagai tibo,” ujarnya.

Bupati JS memberi kepercayaan oma Assi dan Ullu untuk menggunting pita.

Sumendap pun menceritakan kisah seorang ibu pedagang tibo yang kini anaknya telah memimpin Kabupaten Mitra.
“Suka-duka menjadi seorang pedagang tibo saya alami bersama ibu saya dulu, dan terbukti anak seorang pedagang tibo kini menjadi pemimpin sekaligus motivator di Minahasa Tenggara,” terangnya.
Bupati menambahkan, pernah merasakan hidup miskin, namun tidak membuat dirinya berkecil hati, tapi memotivasi dirinya untuk terus berusaha agar tercapai cita-cita yang diinginkan.
“Tidak ada yang terjadi dengan instan, karena semua butuh kerja keras dan kemauan, untuk menggapai suatu impian. Dan saya bersyukur karena orang tua saya juga membantu saya dalam doa dan saya boleh membagi berkat kepada banyak orang,” tandasnya. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020