Bupati JS Pimpin Apel Pagi di Sekretariat Daerah

Bupati Mitra James Sumendap SH pimpin apel di Setda Mitra.

RATAHAN — Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH pimpin apel pagi di Sekretariat Darah (Setda) Mitra yang dihadiri seluruh pegawai Setda serta Tenaga Harian Lepas (THL), Selasa (16/7/2019).

Apel pagi yang dilakukan setiap hari di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mitra tersebut dibuat sebelum kerja dimulai pada pukul 08.00.

Bupati dalam arahannya mengingatkan terkait disiplin dan aturan yang ada, agar dapat terus ditaati oleh ASN dan THL. “Jangan sekali-kali melanggar aturan yang sudah dibuat sebab ada sanksinya,” ujar Bupati.

Terkait disiplin, Sumendap menegaskan juga agar tidak dilanggar. Karena semua hal tersebut akan menurunkan kinerja dan kelancaran tugas.

“Harus disiplin dalam menjalankan tugas. Agar semua kerja yang dilakukan bisa lancar dan tepat waktu. Jika tidak disiplin kerja bisa terhambat,” terang Sumendap.

Bagi THL juga ia tegaskan jangan pernah bolos atau tidak masuk kerja. Karena semua dipantau dengan finger print dan di cek secara manual.

“Saya ingatkan juga kepada THL untuk tidak bolos apalagi tidak masuk kerja. Semua direkam dengan finger print dan cek manual. Jadi harus ikut aturan,” pungkasnya. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020