Bupati JS Tatap Muka Dengan Puluhan Warga Mitra di Sulteng

SULTENG — Usai melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Sigi Sulawesi Tengah (Sulteng), Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH dan robongan juga berkesempatan untuk bertemu warga Mitra yang sudah lama tinggal di Sulteng, Senin (18/9/2017).

Puluhan warga Mitra di Sulteng antusias mendengar sambutan Bupati JS saat tatap muka.

Saat berbicara di depan puluhan warga Mitra, bupati mengingatkan agar warga tidak lupa akan kampung halaman dan tetap cinta daerah asal.
“Jika ada warga Minahasa Tenggara yang telah tinggal diluar daerah saya selalu ingatkan untuk tidak melupakan daerah asal. Selaku orang tua harus terus mengingatkan kepada anak-anak, agar tetap cinta daerah asal usul kita,” kata Sumendap, dalam suasana keakraban.
Dikatakannya juga warga Mitra, khususnya generasi muda bisa menjadi pemimpin masa depan di Kabupaten Mitra.
“Tidak menutup kemungkinan, kedepan generasi muda Mitra yang ada di luar daerah akan menjadi pemimpin Mitra,” ujarnya.
Bupati mengungkapkan keinginan besar dirinya, untuk bisa menyapa seluruh warga Mitra yang ada di luar daerah.
“Merupakan keinginan besar saya untuk menyapa semua warga Mitra yang ada diluar daerah. Oleh karena itu, setiap saya berkunjung ke luar daerah, saya selalu menyempatkan diri untuk menyapa warga Mitra,” ungkapnya.
Selain menyapa warga, bupati juga memaparkan berbagai program Pemkab Mitra yang menjadi unggulan untuk pembangunan dan kesejahteraan rakyat. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020