IKLAN

Bupati JS Terima Penghargaan Dari UKIT, Jadi Salah Satu Alumni Terbaik


TOMOHON — Universitas Kristen Indonesia–Tomohon (UKIT), Senin (15/8), memberikan penghargaan kepada Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH. Penghargaan tersebut diberikan karena Sumendap telah menjadi salah satu alumni terbaik yang dimiliki oleh UKIT, dan juga telah memberikan motivasi bagi para mahasiswa yang sementara menjalani masa orientasi dan pengenalan kampus.

Bupati terima penghargaan dan foto bersama mahasiwa

Bupati terima penghargaan dan foto bersama mahasiwa UKIT.

Saat memberikan materi bupati mengatakan, sebagai mahasiswa yang akan mendapat pendidikan, harus mengandalkan Tuhan dan diikuti dengan tekun belajar, juga bekerja keras.

“Sebagai mahasiswa, salah satu hal yang terpenting dan harus dimiliki adalah takut akan Tuhan. Keberhasilan tidak hanya mengandalkan uang dan harta tapi usaha dan kerja keras” kata Bupati.

Selain itu Bupati meminta kepada para mahasiswa untuk aktif dan giat belajar untuk mencapai hasil terbaik.

“Sebagai mahasiswa saya ingatkan, untuk bisa belajar dengan keras untuk mencapai tujuan yang diharapkan,” ujarnya sembari mengajak mahasiswa untuk aktif dalam organisasi mahasiswa yang ada di kampus.

Turut hadir yakni Rektor UKIT DR (c) Yopie Pangemanan Pangemanan, dan Pembantu Rektor III Yulius Kindangen SH MH. (fensen)

IKLAN
loading...