Bupati Minahasa Pastikan RKUD Tetap Berada Ditangan Bank SulutGo

MINAHASA – Bupati Kabupaten Minahasa Royke Octavian Roring kembali mempertegas komitmen antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa bersama pihak Bank SulutGo. Senin (11-3-2019)

(Bupati Kabupaten Minahasa saat menghadiri RUPS)

Bupati Roring memastikan bahwa, Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) Kabupaten Minahasa akan tetap berada di Bank Pembangunan Daerah yang mengusung tagline “Torang Pe Bank”.

“Jadi terkait RKUD Kabupaten Minahasa komitmen kita dengan Bank SulutGo akan terus, karena Bank SulutGo adalah torang pe bank. Kalau tidak berkomitmen maka bisa dibilang itu merupakan suatu pengkhianatan atas komitmen yang telah dibuat para pendahulu kita” ungkap Roring saat menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan dan RUPS Luar Biasa antara Direksi Bank SulutGo bersama para pemegang saham di Grand Kawanua Convention Center, Manado.

“Tentu harapan kita juga bahwa pelayanan yang dilakukan Bank SulutGo akan semakin baik dan ada peningkatan. Tapi intinya untuk kemajuan Bank SulutGo maka Pemkab Minahasa sebagai salah satu pemegang saham akan terus mengawal” lanjut Roring. ***

Penulis : Riedel Memah

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020