Bupati Minsel Tampil Simpatik Saat Kongres GMNI

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu saat menghadiri undangan Kongres GMNI tadi siang Rabu (15/11/2017)

AMURANG– Kehadiran Presiden RI Ir Joko Widodo di Sulawei Utara (Sulut) tadi siang, merupakan satu kehormatan besar bagi warga Sulut.

Kehadiran orang nomor satu di daerah bumi nyiur melambai ini dalam rangkaian undangan Pembukaan Kongres ke-20 Gerakan

Kegiatan yang dilaksanakan di Graha Bumi Gubernuran di Manado. Turut hadir dalam kesempatan tersebut kabinet Kerja RI, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Forkopida Provinsi Sulut, serta para kepala-kepala daerah se-Sulut. Turut hadir juga sejumlah anggota DPR Provinsi dan jajaran pejabat Pemprov Sulut.

Salah satu pejabat negara yang hadir adalah Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu (CEP). Tetty tampil sapaan akrab bupati Minsel ini menjadi salah satu perhatian pejabat dan juga masyarakat.

Betapa tidak kecantikannya yang tak kalah dengan sederetan pejabat cantik di Indonesia ini datang dengan memberi penampilan yang begitu mempesona.

Ketua DPD I PG Sulut ini datang dengan mengenakan pakaian serba pink. Dengan balutan pakaian yang terlihat batik modern ini aura kecantikannya semakin nampak.

Bahkan lebih kelihatan semakin anggun tak lepas juga dengan aksesoris seperti kacamata hitam menutupi matanya yang lentik.

Sejumlah pejabat terlihat ikut mengambil foto bersama. Bahkan terlihat bercengkerama dengan rekan-rekan.

“Ibu bupati bukan hanya kelihatan cantik dari luar namun juga dari dalam hati. Karena rasa cinta pada masyarakat Minsel bahkan Sulut pada umumnya begitu besar,” tutur Ronny salah satu pegawai yang hadir.

Bahkan ketika sejumlah pejabat men-share di media sosial banyak yang memberi respons positif. (Vie)

 

 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020