Bupati Mitra Apresiasi Kinerja OD-SK di Tiga Tahun Kepemimpinan

Bupati James Sumendap SH saat menghadiri tiga tahun kepepmimpinan OD-SK di Kantor Gubernur Sulut.

MANADO — Kepemimpinan Gubernur Sulawesi Utrara Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK) telah masuk tiga tahun.

Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH melihat, OD-SK telah berhasil membawa Sulut lebih berkembang, terlebih infrastruktur dasar yang sudah lebih memadai.

Ia pun menilai, OD-SK layak untuk memimpin Sulut sekali lagi, agar apa yang belum selesai bisa diselesaikan pada periode berikutnya.

“Setelah tiga tahun mengabdi di Sulut, saya optimis OD-SK bisa melanjutkan pemerintahan mereka hingga dua periode, karena terbukti dengan pembangunan infrastruktur yang berhasil,” ujar Bupati.

Selain mendukung pemerintahan OD-SK dua periode, Sumendap juga sangat mendukung kesuksesan terhadap pembangunan yang ada di Sulawesi Utara.

“Saya harap pemerintahan OD-SK dapat menghasilkan kesuksesan terhadap semua pembangunan yang ada di Sulawesi Utara,” sebutnya.

Sumendap pun mengakui, program-program OD-SK sangat jelas dan sudah banyak yang telah terealisasi. Oleh karenanya, dua periode untuk OD-SK sangat layak.

“Program dan kinerja OD-SK tampak nyata, infrastruktur, perekonomian, pariwisata, lingkungan dan lainnya sangat nyata. Oleh karena itu dua periode sangat layak,” tandasnya. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020