Bupati Mitra Hadiri Rakornas TPID di Jakarta

Saat meng hadiri Rakornas TPID, Bupati James Sumendap mengisi luang berdiskusi dengan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan pejabat daerah lainnya.

JAKARTA — Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, hadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) 2017, yang dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo, Kamis (27/7/2017), di Grand Sahid Jakarta.
Saat menyampaikan sambutannya Presiden mengungkapkan, peran pemerintah sangat strategis dalam menekan laju inflasi.
“Oleh sebab itu program Pemerintah, baik Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah harus ada kesinambungan sesuai rencana pembangunan strategis, agar benar-benar berdampak langsung dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat,” kata orang nomor satu di Indonesia.
Sementara itu, Bupati Mitra James Sumendap SH, melalui Juru Bicara Pemkab Mitra Franky Wowor SSos menjelaskan, untuk inflasi di Mitra dapat ditekan dari tahun ke tahun.
“Inflasi di Mitra dapat ditekan, karena kegiatan yang kami lakukan selalu direncanakan dengan matang dan sudah pasti berdampak positif bagi masyarakat,” kata Wowor.
Lebih lanjut Wowor menuturkan setelah pelaksanaan Rakornas TPID tersebut Pemkab Mitra akan terus bersinergi dan berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Sulut dan kabupaten/kota lainnya berkaitan dengan berbagai hal dibidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan, yang akan memberi dampak positif kepada masyarakat Minahasa Tenggara.
Turut hadir pada Rakornas tersebut, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE serta bupati/walikota di daerah Sulut lainnya. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020